Carding? Credit card? Gratis nih? Cek buruan!

Haloo semua..!!

Aku mau tanya nih.. kalian tuh tau ngga si soal carding?
.
.
Hmmm.. mungkin beberapa ada yang belum tau ya? Oke aku bakal jelasin apasih sebenernya Carding.
.
Apa itu Carding?


Carding adalah salah satu kejahatan yang ada di internet, dimana mereka para hacker bisa mencuri semua database kita entah itu dari e-commerce yang biasanya kita gunakan untuk membeli barang atau toko-toko online lainnya yang ada diinternet. Nah masih banyak loh yang sampai sekarang itu e-commerce yang katanya udah aman dari hacker bisa kebobolan, ngga nyangka kan?!

.
.
Eittss... tapi jangan salah sangka ya aku nulis gini bukan berarti cuma kasih tau kalian soal "Apa itu Carding?" tapi aku mau kasih kalian beberapa credit card yang berhasil aku dapetin wkwkwk :v
.
.
"Loh kamu hacker?!"
haha bukan kok :v kemarin aku cuma iseng aja gitu ngikutin cara di google ehh.. ternyata berhasil :v tapi belum aku test si credit cardnya.. soalnya aku takut ntar dosa :v jadi terserah kalian aja ya kalo mau coba beli sesuatu pake credit card yang aku kasih, kalo ada apa-apa jangan salahin aku :p kan kalian yang coba sendiri wkwk.. 

oke langsung aja klik link dibawah..

cc-gratis 

Semoga berhasil! inget semua yang kalian lakuin ada konsekuensinya! jadi pikirkan dengan matang-matang!
.
.
Kira - kira bahas apa lagi yaa?? kalian bisa kasih saran di komen bawah ya :) Terima kasihh!

Comments